Breaking News
recent

APA SIH DESAIN INTERIOR ITU ?



APA SIH DESAIN INTERIOR ITU ?



Secara global pengertian  Desain Interiorrumah adalah kegiatan  untuk menata  tata letak pola suatu ruangan sehingga ruangan tersebut  dapat memenuhi  kebutuhan dan keinginan si pemilik rumah. Dalam melakukan desain interior perlu diperhatikan hal – hal sabagai  berikut :



1.  FUNGSI DESAIN INTERIOR SUATU RUANGAN

    Sebelumnya langkah pertama sebagai  dasar melakukan desain interior suatu ruangan, kita perlu mengetahui  fungsi dari ruangan yang akan kita desain interiornya  sebelumnya dan akan beralih fungsi sebagai ruangan apa setelah setelah kita selesai mendesain interior ruangan tersebut.


 2. KEBUTUHAN AKAN BUDGET UNTUK MELAKUKAN DESAIN INTERIOR SUATU RUANGAN

Langkah ke dua dalam melakukan kegiatan desain interior suatu ruangan  perlu  dihitung dan dikalkulasi secara seksama budget atau anggaran yang sudah dipersiapkan apakah sudah memenuhi  harapan atau target desain interior yang akan dilakukan, atau masih penyesuain lagi.

3. KEBUTUHAN BAHAN DAN ALAT UNTUK DESAIN     INTERIOR SUATU RUANGAN

    Langkah ketiga  adalah menyiapkan bahan yang di butuhkan untuk melakukan kegiatan desain interior tersebut contohnya  seperti bahan material cat,wallpaper, furniture dll yang kalau bisa kita sesuaikan dengan selera dan kebutuhan  serta budget si pemilik ruangan.


Secara khusus ketiga hal diatas merupakan dasar dari kegiatan desain interior yang akan kita lakukan.



untuk selebihnya pembaca blog ini bisa menambah kan saran atau informasi tambahan tentang desain interior. Terima kasih semoga tulisan ini berguna.


Unknown

Unknown

1 comment:

Powered by Blogger.